Cari Blog Ini

Senin, 20 Desember 2010

Cerita Yang Bakal Buat Kamu Bingung

family.jpg (400×349)

Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah... sah aja.....

Waktu aku berumur 23 tahun, aku menikahi seorang janda cantik berumur 35

tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun.

5 tahun kemudian, anak tiriku saling jatuh cinta dengan ayahku yang duda,

dan tak lama kemudian mereka menikah. Hal ini berarti ayahku sekaligus

menjadi menantuku, suatu hal yang membingungkanku, sebab anak tiriku

sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan ayahku.

Komplikasi ini menjadi semakin parah dan kacau balau, karena aku telah

punya seorang anak lelaki dengan istriku yang bekas janda itu.

Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia adalah saudara dari

ayahku, ini berarti anakku adalah sekaligus pamanku, suatu hal yang

membuatku sedih sekali.

Istri ayahku, yang juga anak tiriku, kemudian melahirkan seorang anak

perempuan. Hal ini berarti anak perempuan itu adalah cucuku, karena aku

adalah suami dari neneknya. Dan sekaligus saudara perempuanku, karena dia

adalah anak dari ayahku.

Istriku adalah ibu dari anak tiriku, yang juga menjadi ibu tiriku, karena

dia adalah istri ayahku. Ini berarti, walaupun dia adalah

istriku, dia juga sekaligus nenekku, karena dia adalah nenek dari saudara

perempuanku.

Bila istriku adalah nenekku, berarti aku adalah cucunya. Dan satu hal yang

bikin aku gila bila memikirkan hal ini adalah, sebagai suami dari nenekku,

berarti aku menjadi KAKEK DARI DIRIKU SENDIRI!!!!

Sumber:yan-worlds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK KOMENTAR

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...