Cari Blog Ini

Minggu, 19 Desember 2010

Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Singapura

Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Singapura


PERAYAAN Natal dimulai sejak dini di Singapura, dengan pesta lampu Natal (Christmas Light-Up) yang dimulai sejak November. Tidak berhenti hingga puncak perayaan Natal, Anda yang akan berlibur ke Singapura bisa merasakan kemeriahan lainnya hingga tahun baru. 

Selama 27 tahun, perayaan pesta lampu Natal memiliki tema yang berbeda, dimana tahun ini mengambil tema 'Natal Bertabur Bintang'. Selama di Singapura, Anda bisa menikmati keindahan lampu-lampu berbentuk bintang yang berkelip-kelip di sepanjang Orchard Road. 

Cara terbaik selain berjalan kaki untuk menikmati pesta lampu ialah naik bis beratap terbuka di sepanjang jalur belanja Orchard Road. ini juga menawarkan tempat yang tepat untuk berfoto dengan latar belakang pesta lampu. 

Kegembiraan Natal juga terasa di Marina Bay yang mengadakan pesta lampu bertema 'Marina Bay Christmas Splendour.' Bukan hanya memfasilitasi semangat Natal, Marina Bay juga akan menggelar acara hitungan mundur tahun baru. Ini akan menjadi acara yang spektakuler dengan pertunjukan tata cahaya dan kembang api yang diiringi pementasan musik. 

Bukan sekedar pesta sederhana, Marina Bay Singapore Countdown telah menjadi tradisi dalam Singapura modern. Anda yang datang ke sana juga dapat menuliskan impian di sebuah wadah "Wishing Spheres", yang akan mengapung di perairan Marina Bay sebagai instalasi seni. 

Banyak kota telah terkenal dengan perayaan malam tahun barunya seperti Sydney dan New York. Untuk ambil bagian dalam perayaan yang meriah, Anda tidak perlu jauh-jauh ke sana, cukup berkunjung ke negera tetangga, Singapura.


sumber:http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/index.php/read/2010/12/18/1846/2/Kemeriahan-Natal-dan-Tahun-Baru-di-Singapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK KOMENTAR

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...