Cari Blog Ini

Minggu, 19 Desember 2010

Rayakan Natal, Axis Gandeng BlackBerry

Rayakan Natal Axis Gandeng BlackBerry

MENYAMBUT semangat Natal, Axis menggandeng BlackBerry melalui penawaran spesial BlackBerry Bold 9780smartphone dengan harga Rp4.899.000 (varian warna hitam) dan Rp4.999.000 (varian warna putih). Penawaran ini diserta enam bulan layanan Axisunlimited dengan hanya membayar tiga bulan. 

Tidak sampai di situ, paket promosi natal ini juga termasuk gratis berlangganan majalah gaya hidup, gratis asuransi perangkat dan 2 tahun garansi, gratis 10.000 SMS serta gratis 5.000 menit menelepon ke sesama Axis. 

"Kami sangat senang dapat menawarkan beragam pilihan BlackBerry smartphone kepada para pelanggan lengkap dengan paket layanan tak terbatas termurah yang tentunya akan memungkinkan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan kami," ujar Chief Marketing Officer Axis Eric Mallia pada rilis yang diterima mediaindonesia.com, Senin (13/12). 

BlackBerry Bold 9780 saat ini telah tersedia di 20 Axis Shop di seluruh Indonesia, termasuk Ambassador, Plaza Semanggi, ITC Fatmawati, ITC Roxy, Mega Bekasi, BEC Bandung, Solo, dan Semarang. 

Tersedia pula di WTC Surabaya, Plaza Millennium Medan, Axis BlackBerry Road show di Mall Pondok Indah 1 (10-12 Desember 2010), Grand Indonesia dan Mall Taman Anggrek (13-19 Desember 2010). 

Para pelanggan dapat menikmati BlackBerry Axis dengan paket harian, mingguan dan bulanan. Untuk mengaktifkan layanan tersebut, pengguna dapat menekan *123# dan pilih 4 (BlackBerry). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK KOMENTAR

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...